Kini Bisnis Pulsa Tidak Hanya Menjual Pulsa Hp Dijual Juga Semua Transaksi Pembayaran

Ahmad Mursyidi
Banjar. Ilustrasi

Terkini.id , Banjar – Siapa yang tidak butuh pulsa di zaman sekarang? Tua muda, miskin kaya semua perlu pulsa.

Tidak memandang status sosial seseorang mulai dari kalangan atas, menengah hingga bawah, butuh yang bernama “Pulsa”.

Sekarang bisnis pulsa tidak hanya menjual pulsa Semua Operator (XL, Axis, Telkomsel, Tiga, Im3 dan Smartfren) tetapi menjual semua kebutuhan Pembayaran PPOB (Tagihan Halo, Tagihan PLN Prabayar, Tagihan Telkom / Indihome, BPJS dan PDAM), Pembayaran PPOB MultiFinance / Kridet (sejumlah besar tidak dapat saya sebutkan satu persatu), Token Listrik Pascabayar atau masyarakat, “Pulsa Listrik”, Isi Saldo Multipayment (Saldo Gojek Driver / Penumpang, Saldo Grab Driver / Penumpang, Dana Saldo, Saldo Ovo, Transfer Antar Bank), Paket Data Internet Semua Operator, Paket Nelpon / Sms dan Game Voucher Diamonds (AOV Indonesia, PUBG, Fire Free Mobile dan Mobile Legends) dalam satu aplikasi.

Semua orang dapat menjual pulsa dengan aplikasi ini di mana saja di rumah, sekolah, kantor dll.

Tidak ada persyaratan tertentu hanya bermodalkan satu hp dan uang minimal Rp. 50.000 , – dan maksimal tanpa batas.

Daftarkan hp mu ke Dealer Pulsa atau Agen Pulsa di daerah tempat tinggal mu atau di daerah lain dengan cara pembayarannya lewat bank.Maka akan terisi saldonya di hp mu untuk keperluan pribadi atau untuk berbisnis pulsa.Mudahkan … !!! dan modalnya juga terjangkau.

Dalam aplikasi ini akan di ajarkan cara pengisian dan bisa di kirim lewat 3 cara aplikasi, sms dan WhatsApp, juga ada Layanan Pelanggan jika ada transaksi gagal dll.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik berbisnis pulsa atau untuk keperluan pribadi tidak perlu lagi keluar rumah cukup di rumah aja, duduk santai ambil hp mu isi semua keperluan dalam satu aplikasi. Beres semuanya … !!!

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar